by

Tampak Murah dan Sederhana tapi 4 Sandal Jepit Ini Punya Harga Ratusan Juta, Salah Satunya Dipakai Nagita Slavina

via liputan6.com

Serumpi.com – Meskipun dianggap sepele, orang tidak pernah meninggalkan sandal jepit. Sandal jepit bahkan sudah menjadi kebutuhan serta dianggap sebagai barang favorit masyarakat. Dengan bentuk yang sederhana, sandal jepit biasanya dijual di berbagai toko bahkan warung-warung kecil. Karena tak mahal. Banyak masyarakat dari berbagai kalangan dengan mudah membeli sandal jepit. Sandal tersebut dijual denga harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Namun siapa yang menyangka, sandal jepit ternyata harganya bisa bernilai tinggi. Di bawah brand-brand ternama berikut ini, sandal jepit “disulap” menjadi barang exclusive lalu dijual dengan harga jutaan rupiah. Bahkan sepasang sandal jepit ada yang harganya bisa buat bayar uang muka (DP) sepeda motor.

Dilansir dari liputan6.com, inilah deretan sandal jepit yang berharga fantastis salah satunya yang dipakai artis Nagita Slavina.

1. Sandal jepit Chipkos

via liputan6.com

Sandal jepit yang nampak sederhana ini dibuat oleh Chipkos, sebuah perusahaan alas kaki dengan produk ramah lingkungan. Sepasang sandal jepit diatas dibanderol dengan harga USD 18 ribu atau Rp 250 juta sepasang.

Wajar jika sandal tersebut sangat mahal karena dihiasi lukisan dari seorang pelukis terkenal. Meskipun dijual mmahal, namun hasil penjualan sandal jepit tersebut didonasikan untuk kerusakan alam, seperti kebakaran hutan dan lain-lain.

2. Sandal jepit merek Dolce Gabbana

via liputan6.com

Sandal jepit merek Dolce Gabbana bermotif bunga pada bagian alasnya ini, dibanderol dengan harga USD 95 atau Rp 1,32 juta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed