Tim KTM Redbull KTM Factory Racing Raih Posisi 5 di Klasemen Konstruktor MotoGP dan Hat-Trick di Kelas Moto2!

Posted on

Team Redbull KTM Factory Racing, telah berhasil mencapai target untuk dapat finish 10 besar di setengah musim balap MotoGP. Mereka melakukan semua itu pada balapan pertama dengan total berada di dalam target 10 besar sebanyak tujuh kali. Pada balapan terakhir di Valencia, Bradley Smith finish di urutan 11, yang mana, hal itu adalah sebuah pencapaian yang krusial di kejuaraan pabrikan karena dapat membawa KTM ke peringkat ke-lima dari 6 pabrikan teratas yang bertarung di kelas premiere MotoGP.Team Redbull KTM Factory Racing, telah berhasil mencapai target untuk dapat finish 10 besar di setengah musim balap MotoGP. Mereka melakukan semua itu pada balapan pertama dengan total berada di dalam target 10 besar sebanyak tujuh kali. Pada balapan terakhir di Valencia, Bradley Smith finish di urutan 11, yang mana, hal itu adalah sebuah pencapaian yang krusial di kejuaraan pabrikan karena dapat membawa KTM ke peringkat ke-lima dari 6 pabrikan teratas yang bertarung di kelas premiere MotoGP.

Pol espargaro terjatuh ketika race, sebagaimana juga Mika Kallio. Tapi mereka mengalami hal itu ketika dimana, memang banyak juga pembalap yang kehilangan point. Puncak dari Pol Espargaro adalah finish di urutan ke-9 di GP Brno, dan start di posisi ke-6 di Australia. Kallio, sebagai test rider, pernah finish di posisi ke-10. Sedangkan Bradley Smith mendapatkan hasil terbaik yaitu finish di urutan ke 10 ketika race Misano dan Australia.

Saat ini, team mempunyai waktu selama lima hari untuk melakukan pengujian di Valencia dan Jerez dengan KTM RC16 sebelum libur musim dingin, hingga dimulai kembali pada pengujian tahun depan sebelum balapan pertama di Qatar pada tanggal 18 Maret 2017.

Smith : Balapan hari ini sangat luar biasa dan istimewa karena aku bisa mengatasi Aprilia. Aku langsung berhadapan dengan Aleix Espargaro, memberikan semua yang kupunya hingga tampaknya hal itu berdampak positif. Aku terus berusaha menekannya. Selama perlombaan, saya mencoba untuk fokus untuk mempertahankan ban selama 32 lap, bukan hal yang mudah. Tahun 2018 tidak lama lagi, aku yakin bisa lebih baik di musim berikutnya!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *