Tragis! Karir Artis Ini Merosot Karena Kasus Narkoba dan Dibui, Kekasihnya Meninggal Jelang Pernikahan

Posted on

SURATKABAR.ID – Masih ingat dengan artis cantik yang sempat mengundang kontroversi ini?

Dia adalah Anggita Sari, seorang model majalah dewasa yang sempat menghebohkan publik tahun 2013 silam. Ia mulai dikenal karena disebut-sebut sebagai kekasih gembong Narkoba Freddy Budiman.

Setelah kabar tersebut meredup, Angita Sari mengaku dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji. Bahkan, ia juga mengaku dihamiliki Enji.

Tak berselang lama, pada tahun 2015, isu tak sedap kembali menghampiri Anggita. Ia ditangkap karena kasus prostitusi. Kabarnya, Anggita merupakan salah satu wanita panggilan dari 63 wanita lain di bawah Princess Management, Surabaya. Anggita dikabarkan mematok tarif Rp 7,5 juta rupiah.

Baca juga: Anggun C Sasmi Buka-Bukaan Perihal Alasannya Pindah Kewarganegaraan

Tak berhenti sampai disitu, model cantik ini juga terjerat kasus narkoba pada tahun 2016. Ia ditangkap di rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, karena kepemilikan narkoba. Saat diamakankan, Anggita diketahui menyimpan 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmet, 3 butir Alprazolam dan 1 butir Xanax.

Sejak saat itu, karirnya mulai meredup dan tak banyak disorot media. Sosoknya seakan menghilang bagai ditelan bumi.

Namun, tiba-tiba Anggita muncul dengan kabar duka. Jumat (5/1/2018) lalu, Anggita kehilangan sosok kekasihnya. Padahal, pasangan ini akan segara menikah.

Kabar duka tersebut disampaikan Anggita melalui akun Instagram miliknya. Ia duduk disebuah kompleks pemakaman dengan kacamata dan pakaian serba hitam.

Allah sayang kamu melebihji sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya Ivan Salman Ambri,” tulisnya di Instagram

Angita mengaku, dia dan calon suaminya berencana umrah bersama Februari mendatang. Namun, Ivan terlebih dahulu menghadap sang kuasa karena penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya.

Baca juga: Heboh! Dua Wanita Cantik Mencuri di Tokonya, Pemilik Menolak Lapor Polisi. Alasannya Mengejutkan

“Rencana Februari mau umrah bareng, Tapi kan udah begini biar nanti saya aja sama mama yang umrah,” ujarnya, Jumat (12/1/018) , seperti dilansir grid.id.

Menurut Anggita, sudah 2 tahun kekasihnya itu mengalami sakit hingga menyebabkan komplikasi. Anggita dan Ivan telah menjalin asmara selama 1 tahun belakangan. Bahkan, Ivan juga menyokong dana untuk Anggita selama di penjara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *