by

Usai Amputasi, Pasien Ini Diberi Bantal Potongan Kakinya Sendiri!

DokterSehat.Com– Sebuah video yang menunjukkan seorang pasien yang sedang dirawat di Maharani Laxmibai Medical College, Uttar Pradesh, India, viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat jelas sang pasien pria tiduran dengan bantal yang sangat tidak biasa, yakni sebuah potongan kaki manusia.

Photo Source: Scoopwhoop.com

Dikutip dari Timesnownews.com, disebutkan bahwa pasien pria berusia 28 tahun ini bernama Ghanshsyam Singh, seorang petugas kebersihan bus sekolah. Singh baru saja mengalami kecelakaan karena bus yang Ia naiki bersama dengan belasan anak-anak terbalik akibat menghindari tabrakan dengan traktor di Maurinapur, 65 km dari kota Jhansi. Luka pada kakinya sudah sangat parah sehingga petugas medis terpaksa harus melakukan amputasi.

Sayangnya, di tempat dimana Singh dirawat sedang tidak tersedia bantal. Petugas medis pun berinisiatif untuk menempatkan kaki Singh yang sudah diamputasi ini sebagai bantal. Salah satu kerabat Singh, Janaki Prasad, menyebut Singh sudah menggunakan kakinya sebagai bantal begitu Ia sampai di rumah sakit untuk merawat kondisinya.

Janaki sudah berulang kali memperingatkan dokter akan hal ini namun sepertinya tenaga medis tidak begitu memperhatikannya. Dua jam kemudian, Janaki pun memutuskan untuk membelikan bantal baru bagi saudaranya ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed