Valentino Rossi jatuh di test pramusim Motogp 2018. Yamaha M1 sampai Rusak.

Posted on
Suzuki GSX berhadiah jaket

Motoblast.org – Halo masdab…Hari ini Valentino menjalani test pramusim motogp 2018 di sirkuit ricardo tomo namun sepertinya valentino rossi mengalami hal yang kurang menguntungkan di karenakan mengalami jatuh kecelakaan sehingga motor YZR M1 yang di kendarai nya sampai rusak. Wah..

Seperti di lansir oleh twitter motogp dan semua informasi mengenai motogp, meskipun mengalami kecelakaan tapi Valentino tidak mengalami cidera.

Baca juga : Ternyata ini adalah New CB250R Neo cafe racer, siap masuk indonesia, berikut pict detailnya

Untuk Test Pramusim Motogp 2018 yang di lakukan hari ini Valentino Rossi ternyata belum menggunakan mesin motor untuk musim tahun depan dan masih menggunakan mesin musim ini. Loh kenapa?

Ternyata itu di lakukan untuk menggali informasi mana yang lebih baik antara mesin musim ini dan motor YZR M1 musim tahun lalu.

Pastinya ini membuktikan bahwa memang mesin motor YZR M1 musim ini tidak kompetitif dan itu memang terbukti Valentino Rossi dan tom Movistar Yamaha keteteran dalam melawan para pembalap lain nya.

Fungsi dari pengumpulan informasi data tentang bagaimana mesin musim ini di test pramusim motogp 2018 adalah sebagai langkah untuk menentukan mana yang akan di pakai untuk musim depan..dari informasi mesin motor YZR M1 musim ini dan musim tahun lalu.. memang sepertinya tim pabrikan movistar yamaha masih harus bekerja keras lagi untuk mendapatkan settingan motor yang lebih powerfull dan kompetitif untuk tahun depan.

Sampai di tulis artikel ini menurut informasi untuk urutan pertama dalam test pramusim catatan waktu tercepat di raih oleh Marc Marquez. Wowww.. motoblast.org < a

Artikel Populer

Sumber : Motoblast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *