Viral Video Dua Wanita Muda Saling Baku Hantam Sampai Nyaris Tanpa Busana, Warganet Geram dengan Perekamnya!

Posted on

SURATKABAR.ID – Berkelahi biasanya dilakukan oleh para pria, meskipun tak sedikit pula wanita yang melakukannya. Seperti sebuah video yang beredar akhir-akhir ini, sebuah perkelahian dua orang perempuan, direkam dan disebarkan di media sosial lalu menjadi viral di dunia maya. Video tersebut berisi dua orang wanita yang tengah berkelahi.

Berlokasi di sebuah pekarangan depan rumah, dua wanita itu saling berhadapan dan tampak berdebat akan sesuatu hal. Tidak diketahui secara pasti, lokasi dan peristiwa yang bikin miris itu. Awalnya, ada dua wanita, satu mengenakan setelan celana hitam dan kaus putih. Sementara wanita lainnya mengenakan celana putih pendek dipadukan dengan kaus merah muda.

Keduanya mengikat rambut dengan model cepol. Lalu aksi perkelahian dimulai dulu oleh wanita berbaju merah muda. Ia mendadak menendang wanita berbaju putih tepat di bagian dada. Tak terima dengan tendangan yang dilayangkan kepadanya, wanita berbaju putih itu langsung menyeruduk dada lawannya. Dan selanjutnya ia menarik kaus merah muda milik wanita di depannya.

Baca juga: Heboh Foto Diduga Umi Pipik Rangkul Sunu, Teman Dekat dan Pakar Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Alhasil, karena kaosnya nampak begitu longgar, dada perempuan berbaju merah muda itu nyembul keluar. Selanjutnya tendangan, tarikan, jambakan di dalam video tersebut terjadi sangat brutal. Sayanganya sampai video selesai, perkelahian itu tak kunjung dilerai, tentu saja ini membuat geram banyak orang.

Diunggah akun gosip @ratu.gosip, unggahan tersebut mengundang komentar dari netizen. Nerikut ini komentar netizen seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

@ff_bebe_stuff, Salfok sm susuu diumbar kmana2..pantesan gak ada lelaki yg melerai..ky nonton siaran lgsg film biru

@tina_whae, Saya fikir mu mungkin rebutan susu

@tay9980, Mrk lg sparing say.. gede2an susu

Baca juga: Geram Dituduh Jadi Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Komika Uus: Netizen Emang Sampah

Sebagian netizen merasa geram dengan yang memvideo,

“Goblok Yg nonton, Yg videoin…bukannya Di pisahin…Malah Di tonton…Emangnya Binatang” tulis akun @yendiokta

tulisan akun @ernitan29, “Bukan pisahin malah vidioin dasarr kids jaman now” tambahnya di kolom.

Sumber : SuratKabar.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *