Waduh! Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan, Ivan Gunawan: Baguslah

Posted on

SURATKABAR.ID – Kabar mengejutkan datang dari  selebriti sekaligus penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ia dikabarkan bakal dipolisikan karena pelantun lagu Alamat Palsu itu dianggap asal mengunggah foto endorse obat penghilang jerawat tanpa izin.

Menanggapi hal tersebut, dilansir dari laman jpnn.com, Ivan Gunawan mengaku tak mau menanggapi kabar itu dengan terlalu serius. “Baguslah,” kata Ivan saat ditemui belum lama ini.

Selian itu, mantan kekasih Rossa itu juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sudah layak disebut sebagai artis papan atas. Hal itu, lanjut Ivan, berkenaan dengan banyaknya gosip yang menerpa pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu.

Apalagi, Ivan menjelaskan, pemberitaan tak sedap atau kabar negatif yang menerpa janda satu anak itu selama ini selalu ramai diperbincangan media dan masyarakat. Oleh sebab itulah Ivan menyebut bahwa Ayu Ting Ting sudah layak menyandang predikat artis papan atas.

“Namanya artis top, kan artis top gak akan pernah habis gosipnya, kalau yang lainnya kan malah cari-cari masalah biar digosipin,” kata Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting memang nampak tak jarang menjadi bahan perbincangan publik atau jadi bahan gosip. Bukan hanya soal kehidupan pribadinya tenang isu kedekatannya dengan beberapa lelaki, yang terbaru, selera dalam memilih fashion pun tak luput dari komentar netizen, termasuk komentar pedasnya.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ini 9 Fakta Menarik Soal Uban

Pada akun Instagram dengan nama tingtingcloset, terdapat unggahan foto Ayu yang tampil simple dengan korstum serba hitam dalam sebuah acara. Yang dipakainya itu adalah Stretch dress hitam berpadu dengan dress tule dengan warna senada. Yang dikenakannya itu diklaim sebagai pakaian keluaran brand ternama, Zara. Sementara untuk memperlengkap penampilannya, ia memakai sepatu Gucci warna hitam juga.

Dalam keterangan fotonya tertulis, “#AyuTingTingStyle she worw: #Zara ‘Stretch Dress’ for Rp. 399.900. #Zara ‘Tulle Dress with PearlBeads’ for Rp. 399.900. #Gucci Marmont Kiltie Loafer Pump’ for Rp. 11.298.000.” Unggahan tersebut pun sontak mendapat cibiran netizen. “Sombong,” tulis akun dickyadit. “Gak cocok,” kata akun eka_nurmansyah16. “Norak,” tulis akun santianaulfa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *