Waduh! Videonya Lempar Karung di Jalur Balap Mendadak Viral, Pria Ini Jadi “Buron”

Posted on

SURATKABAR.ID – Sebuah video yang menunjukkan peristiwa tak terduga di arena balap langsung viral dan jadi perhatian netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun Erik Lee ke grup Facebook Suara Rakyat Bondowoso ini, terlihat dua orang pembalap yang bersitegang di tengah arena.

Tingkah keduanya saat bertengkar pun berhasil membuat siapapun tertawa ngakak saking absurdnya.

Peristiwa ini diduga terjadi di event open di kawasan Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (12/11/2017) kemarin. Dari video yang beredar, terlihat bahwa kejadian melibatkan pembalap kelas lokal 2-tak.

Baca juga: Iriana Dibeginikan Donald Trump, Jokowi Cemburu?

Awalnya, terlihat dua pembalap yang berebut untuk menempati posisi pertama. Namun, salah satu diantaranya terlihat sengaja menyenggol pembalap di sebelahnya. Akibat disenggol, pembalap kedua ini kehilangan kendali dan terjatuh.

Tak terima aksinya digagalkan karena sebuah senggolan, pembalap kedua ini pun berdiri. Ia langsung menuju ke tengah arena di mana terdapat tumpukan karung pembatas.

Melihat pembalap yang menyenggolnya mendekat, pria ini langsung mengangkat sebuah karung. Tanpa pikir panjang, ia langsung melemparkan karung tersebut ke pembalap yang melaju.

Alhasil, pembalap ini pun terjatuh. Bahkan, motornya dikabarkan terlempar hingga kerumunan penonton dan menyebabkan sejumlah orang mengalami luka-luka.

Terkait peristiwa yang sedang viral ini, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, Bambang Hariwibowo alias Bambang Kapten langsung bereaksi.

Menurut Bambang, pihaknya kini tengah mencari pembalap tersebut. Sebab, salah satu tugas IMI adalah mengatur regulasi balap motor di Indonesia. “Pembalapnya sedang kami cari,” kata Bambang singkat, dilansir gridoto.com.

Baca juga: Viral Video Dua Wanita Muda Saling Baku Hantam Sampai Nyaris Tanpa Busana, Warganet Geram dengan Perekamnya!

Netizen yang telah menonton video ini ramai-ramai menyayangkan aksi pelemparan karung tersebut. Meski begitu, ada pula yang memberikan pembelaan atas aksi balas dendam pembalap yang merasa dicurangi tersebut.

Sebenarnya bila dari pihak panitia bisa bertindak dengan cepat mungkin tidak akan terjadi kejadian balasan tersebut…saya pribadi memaklumi balasan itu..masak mau dibiarkan saja….” komentar akun Agus Klabang.

Sumber : SuratKabar.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *