Wendy Wilson, Sang Penyuka Film Horor

Posted on
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis peran Wendy Wilson (24) mengaku lebih senang mengambil tawaran film horor, ketimbang genre film lainnya.

Menurut Wendy, membintangi film horor lebih menantang, ketimbang beberapa genre film lainnya yang sudah ia bintangi, seperti genre komedi.

“I love horor movie! Kenapa? Karena untuk drama memang aku belum dapet drama. Hmm dua film akau tuh komedi dan tiga film horor,” kata. Wendy Wilson di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Komedi itu buat orang ketawa itu susah. Karena basik aku bukan pelawak. Karena buat orang ketawa sesuai skenario itu kaku dan susah. Kalau horor, backsound hantu dan lain-lain itu sudah buat keren. Aku jadinya tuh excited dan aku suka dunia seperti itu,” sambungnya.

Bintang film ‘Best Friends Forever’ dan ‘BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita)’ itu mengaku sudah lama senang dengan beberapa program televisi dan film yang bergenre horor.

Baca: Vicky Shu Sudah Menikah Tapi Serasa Belum Menikah, Apa Ya Maksudnya?

Baca: Hantaran untuk Syahnaz, dari Sepatu Hak Tinggi Sampai Perhiasan dan Buah-buahan

“Horor itu tantangannya di emosi sih. Naikin emosi itu sedikit susah. Menaikan emosi yang buat gua sudah drop, kayak harus mikir yang enggak-enggak,” katanya.

“Buat artis papan atas banget, kalau emosional sudah dapet yah gampang buat mainin emosi. Tapi buat aku tuh masih sulitnya disitu. Aku harus bisa buat emosi aku naik dan butuh banyak belajar,” lanjutnya lagi.

Tidak hanya itu, untuk intonasi dalam bermain di film horor harus cukup pelan tetapi artikulasi harus jelas. Hal tersebut juga menjadi tantangan bagi Wendy.

“Jadi dengan film horor, aku latihan ngomong pelan-pelan dan enggak usah buru-buru. Aku harus belajar karena kekurangan aku disitu,” ujar Wendy Wilson.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber : Berita Geger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *