WOW !! Ternyata Makan Di Cafe Jamban Sambil Bayangin Orang Beol Rasanya Lebih Maknyus !!

Posted on

Baru-baru ini sosial media dihebohkan oleh tempat kuliner yang unik yaitu cafe jamban. Mendengar namanya aja uda ill-feel, apalagi memakan makanannya. Tapi, justru disinilah keunikannya. Simak beritanya.

Berbagai cara dilakukan pengusaha kuliner untuk menarik pengunjung menyantap hidangan di cafenya. Selain menu makanan lezat dan unik, mereka juga mengandalkan suasana unik, bahkan tak jarang menantang. 

Seperti cafe jamban di semarang yang dibuka oleh Dr Budi Laksono. Sesuai namanya, rumah makan ini menawarkan sensasi bersantap dalam suasana toilet. Mulai dari interior ruangan hingga perabot saji.

Dengan konsep baru ini akan lebih mudah mendapatkan konsumen karena banyak yang akan penasaran, terutama kalangan muda dan ingin mencobanya walaupun kedengarannya “menjijikkan” ataupun aneh. Jika hanya menggunakan konsep biasa, yaitu sebuah tempat dengan alat makan dan meja makan biasa, maka akan susah menarik minat konsumen untuk mencobanya karena sudah banyak rumah makan serupa dan yang terkenal. Oleh karena itu, butuh diferensiasi baru untuk menarik minat konsumen, salah satunya seperti ide cafe jamban ini.

Beberapa konsumen mengatakan mendapat sensasi yang luar biasa saat menikmati makanan yang berada dicloset ini apalagi kalau sambil ngebayangin orang lagi beol. heemmmm… maknyusss..!! disitulah letak kenikmatannya. Anda akan menyesal kalo gak segera nyobain!! 

Gimana sobat? beranikah anda mencoba??

Sumber : Kisah Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *