by

Angkat Koper dari Liga Champions, Jose Mourinho Sentil Sir Alex

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United secara mengejutkan tersingkir di ajang Liga Champions usai ditumbangkan Sevilla 1-2.Bermain dihadapan publiknya sendiri di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, skuat besutan Jose Mourinho harus mengakui apiknya permainan yang ditunjukkan wakil La Liga itu.

Skor 2-1 bagi kemenangan tim tamu itu sudah cukup menghentikan langkah Setan Merah di kontes Eropa musim ini yang hanya sampai di babak 16 besar.

Manajer United, Jose Mourinho pun menjadi sosok yang paling disorot dalam kegagalan ini. Tak ingin menjadi sasaran kemarahan dan kekecewaan fans, Mourinho pun coba memgingatkan mereka akan kegagalan yang pernah dialami sang pendahulu, Sir Alex Ferguson.

Katakan Mourinho, ia pernah membuat MU yang kala itu ditukangi Sir Alex harus tersingkir dari Liga Champions, yakni di tahun 2004 saat ia menukangi FC Porto dan pada 2013 ketika MU disingkirkan oleh Real Madrid.

“Saya sudah duduk di kursi ini dua kali sebelumnya, dengan Porto (2004) saat United keluar, dengan Real Madrid (2013) dan MU juga keluar. Jadi ini bukan hal baru (kalah di Liga Champions) untuk klub sepak bola ini, ‘kata Mourinho seperti dilansir Metro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed