by

Bikin Sedih, 4 Seleb Ini Harus Jalani Bulan Ramadhan di Luar Negeri Jauh dari Orang Tua

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Momen puasa Ramadan memang menjadi saat yang dinantikan umat Muslim di manapun. Bahkan biasanya momen ini jadi begitu bermakna dan nyaman bila bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. namun ini tentu tak bisa dilakukan oleh semua orang lantaran berbagai hal.

Tak sedikit dari mereka harus berpisah lantaran harus bekerja atau menempuh pendidikan di luar kota bahkan sampai beda negara. Sama halnya dengan deretan seleb tanah air ini harus menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga. Lantaran mereka harus tinggal di luar negeri.  Siapa saja para seleb ini? Berikut deretannya.

Baca juga : Pantas Bikin 3 Artis Bersaudara Jadi Kepincut, Ternyata Begini Pesona Mantan Artis Cilik Ini Sekarang

1. Cinta Laura

via indowarta.com

Si cantik blasteran ini juga kini harus menetap di Amerika. Pasalnya ia dulunya menempuh pendidikan di Columbia University. Setelahnya, Cinta tengah meniti karier internasional. Ia pun kini harus tinggal di negeri Paman Sam dan jalani puasa jauh dari orang tuanya. Bahkan lama waktu puasa di sana sampai 16 jam.

2. Laudya Cynthia Bella

via kapanlagi.com

Artis yang dipersunting pengusaha asal Jiran ini juga menjalani puasa tahun ini di negeri orang untuk pertama kalinya. Ia di sana mengikuti sang suami. Meski demikian, jarak Malaysia dan Bandung masih bisa dijangkau dalam waktu singkat. Sehingga ia kerap bolak-balik Malaysia-Indonesia.

3. Adipati Dolken

via wowkeren.com

Lantaran meniti karier, Adipati Dolken juga akan menjalani puasa jauh di negeri orang. Adipati Dolken yang didapuk membintangi film “Pemburu di Manchester Biru” ini akan terbang ke Manchester, Inggris selama dua minggu untuk jalani syuting. Bahkan lebaran tahun ini juga akan dirayakan tanpa keluarga.

4. Acha Septriasa

via wowkeren.com

Artis cantik yang pernah bermain peran dalam film “Heart” ini juga berdomisili di negeri Kanguru saat ini. Acha tinggal bersama suami dan buah hatinya. Meski tak sendirian, ia harus berjauhan dengan orangtua dan saudaranya di tanah air saat Ramadhan kali ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed