by

Bukti Karya Bangsa! Kursi Gembreng Dari Wonogiri Jadi Property Pemotretan Model Terkenal, Berikut Buktinya

via brilio.net

Serumpi.com – Beberapa barang yang dianggap biasa di Indonesia, siapa sangka menjadi barang unik yang digemari di luar negeri. Seperti tas anyam model jinjing yang biasa dipakai ibu-ibu belanja kepasar pernah menjadi viral. Kali ini sebuah kursi hajatan dari salah satu desa di Wonogiri menjadi jadi terkenal usai dijadikan properti pada sesi pemotretan di Korea Selatan.

Lee Eun Chae merupakan sosok di balik viralnya kursi hajatan tersebut. Pada foto sesi pemotretan yang diunggah oleh akun Instagram @baostudio_bykidsplanet memperlihatkan aksi Lee Eun Chae saat berpose diatas kursi yang biasanya dikenal dengan sebutan kursi seng atau kursi gembreng. Dalam foto tersebut, Lee nampak berpose ketika duduk diatas kursi sambil mengenakan kemeja putih yang dipadukan jaket jeans biru, dengan posisi kursi membelakangi fotografer. Posisi ini yang memperlihatkan tulisan dibelakang kursi menjadi nampak jelas.

Tulisan dikursi menunjukkan nama persewaan kursi hajatan di daerah di Wonogiri, Jawa Tengah. “Sekar-Tanjung, Kismantoro” tulisan pada kursi. Sekar Tanjung adalah nama usaha persewaan alat pesta milik seorang warga yang bernama Sunardi. Sedangkan Kismantoro nama kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed