by

Curhatannya Viral, Artis ini Ternyata Pernah Stres Sampai Makan Jari Tangannya

via liputan6.com

Serumpi.com – Ketenaran dan kekayaan melimpah sudah dikantoginya sekarang. Namun, siapa menyangka jika ia sudah merasakan getirnya kehidupan sejak usia sangat dini. Bahkan, ia sampai merasa depresi karena kesulitan hidup yang dialaminya.

Artis cantik yang merasakan kelamnya hidup tersebut tak lain adalah Laura Theux. Gadis yang lahir dari ibu berdarah Bali dan ayah berdarah Prancis ini harus berjuang bersama ibunya sejak usia 2 tahun.

Baca Juga : Luput dari Perhatian, 5 Seleb Korea dan Jepang ini Ternyata Seorang Muslim

Melalui akun instagramnya, Laura bercerita jika ia ditinggal kabur ayahnya. Tak kabur begitu saja, ayahnya juga membawa uang ibunya serta meninggalkan hutang. Kondisi kemudian makin diperparah dengan naiknya kurs dollar sehingga ibunya mengalami kebangkrutan.

via tribunnews.com

Saat ditinggal sang ayah, ibu Laura sedang mengandung. Saat itu, ia depresi berat selam 2 tahun dan sempat berfikir untuk bunuh diri. Namun, ia kembali bangkit dan merasa harus berjuang demi anak-anaknya.

Ibunda Laura akhirnya memilih mencari pekerjaan dan akhirnya diterima sebagai manager beberapa cafe. Namun, lagi-lagi ia mendapat cobaan karena adik Laura menderita hiperaktif hingga tak ada babysitter yang sanggup mengurusnya.

Ibunda Laura memutuskan berhenti bekerja dan memilih membuka usaha. Di sekolah dasar tempat Laura dan adiknya bersekolah, ibunda Laura membuka kantin. Mereka tinggal di kantin tersebut demi alasan kepraktisan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed