by

Diet Slimfast Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan, Apa Benar?

Beberapa orang yang sering mencoba berbagai diet menurunkan berat badan mungkin akrab dengan diet Slimfast. Diet ini terbilang mudah untuk dilakukan. Namun, banyak orang yang masih ragu dengan manfaatnya, apakah benar-benar bisa menurunkan berat badan?

Mengenal pola diet Slimfast

Aturan dalam rencana diet Slimfast adalah Anda akan makan sebanyak enam kali setiap hari. Jadwal makan Anda termasuk satu makanan lengkap pilihan Anda (500 kalori untuk wanita, 800 kalori untuk pria), dua gelas smoothies, dan tiga camilan sebanyak 100 kalori.

Mengganti makanan dan camilan yang biasa Anda makan dengan pilihan kalori yang lebih rendah, dapat mengurangi asupan kalori harian Anda, yang berakibat pada penurunan berat badan.

Diet Slimfast menyarankan sekitar 1.200 kalori per hari untuk wanita, dan 1.600 kalori per hari untuk pria. Aturan kalori ini memungkinkan penurunan berat badan pada tingkat yang aman sekitar 1-2 pon atau sekitar satu kilogram per minggu. Namun, ini biasanya berbeda-beda setiap orang.

Shake dalam diet Slimfast basanya adalah bahan makanan yang mengandung lebih banyak protein dan lebih sedikit karbohidrat. Makanan yang tinggi protein dapat membantu mengurangi nafsu makan dan asupan kalori. Diet Slimfast juga mengklaim dapat membantu Anda menjadi metabolisme dan menangkal rasa lapar.

Diet Slimfast untuk menurunkan berat badan

Jika diikuti dengan benar, diet Slimfast dapat menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Diet ini bekerja dengan mengurangi asupan kalori dan meningkatkan kalori yang terbakar. Mengikuti diet rendah kalori juga dapat menurunkan berat badan rata-rata delapan persen dalam jangka pendek.

Selain itu, diet Slimfast mengandalkan asupan protein yang tinggi, yang dapat membantu menurunkan berat badan. Sebuah penelitian melaporkan bahwa peningkatan asupan protein sebesar 15 persen mengurangi asupan kalori harian sebesar 411 kalori dan menurunkan berat badan sebesar 4,9 kilogram selama 14 minggu.

Penelitian lain melaporkan bahwa rencana diet ini secara khusus dapat meningkatkan penurunan berat badan. Sebuah penelitian mengamati 63 orang dengan penggantian makan dua kali sehari dan mengonsumsi satu makanan rendah kalori juga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed