by

Dinikahi Seorang Pilot dan Banting Setir Jadi Dokter, Mantan Artis Cilik Ini Lahirkan Buah Hati Pertama

via tribunwow.com

Serumpi.com – Pasti ingat bukan dengan deretan artis cilik tanah air? Salah satunya adalah pemeran sinetron “Bulan dan Bintang” yang pernah hits pada tahun 2000-an. Dua gadis remaja yang berperan di dalamnya adalah Rimarsha dan Nikita Willy.

Bila hingga saat ini pemeran Bintang masih terus bergelut dalam dunia hiburan dengan sejumlah perannya, lalu bagaimana kabar pemeran Bulan yang dimainkan oleh Rimarsha?

Baca juga : Kabar Terkini Pemain Sinetron Melati untuk Marvel Pasca 10 Tahun Berlalu, Ada yang Dinikahi Produser

Mantan aktris cilik ini rupanya tak melanjutkan karier di dunia hiburan. Justru ia menekuni pendidikan dan akhirnya lulus dari sekolah kedokteran gigi. Meski dunia hiburan sudah melambungkan namanya di masa kecil, hal itu tak menyilaukannya untuk terus berada di dunia entertainment.

Wanita kelahiran 1993 ini sudah menekuni profesi barunya sebagai seorang dokter gigi. Bahkan tak lagi sendiri, Rimarsha sudah menikah dengan seorang pilot bernama Donny. Pernikahannya terjadi pada dua tahun lalu, tepatnya 7 Agustus 2016. Penampilannya dulu yang dikenal begitu tomboy dengan model rambut panjang unik juga sudah beda jauh.

via tribunnews.com

Kini Rimarsha dewasa adalah sosok dokter cantik yang memilih untuk menutup aurat dengan rapat. Rimarsha kini memutuskan berhijab. Ditambah lagi, kabar terkini dari mantan artis cilik ini adalah lahirnya buah hati pertamanya.

Wanita 25 tahun ini telah dikaruniai seorang putri cantik pada Minggu (7/6/2018). Hal itu diketahui dari unggahan instagram Rimarsha. Tampak bayi mungil tersebut dipakaikan selimut berwarna kuning. Diketahui nama bayi pertama mantan artis cilik ini adalah Raniya. Hal ini diketahui dari captionnya, “I’m Raniya.”

Banyak dari warganet yang mengetahui unggahan tersebut dan mengucapkan selamat dan doa atas kelahiran anak pertama pasangan Rimarsha dan Donny. Congrats ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed