by

Dinilai Siarkan Tayangan Tak Mendidik, 5 Artis Ini Terang-Terangan Kritik Program Acara Televisi

via brilio.net

Serumpi.com – Saat ini memang banyak sekali program acara televisi yang disuguhkan. Hal itu bagaikan simalakama, disatu sisi para seleb tanah air jelas diuntungkan dengan mendapatkan tawaran menjadi pengisi acara. Namun disisi lain adalah dari segi kwalitas dari acara tersebut. Apakah mendidik dan layak menjadi tontonan atau tidak.

Namiun akhir-akhir ini acara di televisi memang sedikit mengesampingkan nilai education nya. Semakin bagus ratingnya, secara otomatis umur acara tersebut juga makin lama. Namun program acara bisa menjadi pedang untuk selebriti sendiri. Banyak dari mereka kena bully hingga berurusan dengan KPI akibat tingkah mereka saat on air.

Selain itu, mereka harus siap dikritik habis-habisan karena programnya dianggap melampaui batas. Karena hal itu nada pedas pernah disuarakan kalangan artis sendiri. Melansir dari brilio.net, berikut ini ada 5 artis yang pernah mengkritik tajam program acara televisi.

1. Deddy Mizwar.

via brilio.net

Aktor senior yang tengah jadi politisi ini pernah mengkritik sinetron Indonesia zaman sekarang. Meskipun dulu ia menggeluti dunia tersebut. Deddy mengutarakan bahwa banyak sinetron yang memiliki pokok permasalahan tak jelas. Deddy Mizwar juga mengkritisi tentang sinetron asing yang didubbing ke dalam Bahasa Indonesia, karena menurut Undang Undang itu melanggar.

2. Ahmad Dhani.

via brilio.net

Dhani pernah menyindir salah satu program acara music, isi dari acara tersebut malah di luar ekspektasi.

3. Deddy Corbuzier.

via brilio.net

Lewat cuitannya, Deddy Corbuzier membahas aksi penyanyi dangdut dengan goyangan hebohnya. Namun Deddy bersyukur bahwa anaknya sepakat dengan pandangan dirinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed