by

Dinobatkan Jadi Artis Terkaya Kedua di Tanah Air, Presenter Kondang Ini Justru Biasa Tampil Sederhana

via viva.co.id

Serumpi.com – Kesuksesan memang tak datang secara instan dan cuma-cuma. Pasti ada banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan demi mendapatkan kesuksesan tersebut. Selain popularitas, bagi pelaku dunia hiburan kekayaan menjadi salah satu bukti kesuksesan.

Ya, bagi mereka yang memiliki kualitas dan kerja keras tinggi pastinya akan memiliki karier begitu mapan. Tentu saja kian hari akan menanjak. Sehingga tak heran akan sering didapuk memandu berbagai acara atau diundang ke beberapa program televisi. Alhasil pundi-pundi rupiah pun terus mengalir ke kantong.

Demikian halnya dengan komedian Tukul Arwana. Pria humoris yang memiliki tiga anak ini memang tak main-main dalam mengejar karier. Duda ini merintis karier benar-benar dari nol. Namun berkat kesungguhan dan kerja keras, ia berhasil meraih kesuksesan. Hingga ia didapuk menjadi presenter acara talk show sebuah stasiun televisi dalam waktu lama.

Tak hanya itu, ia juga memiliki sejumlah bisnis yang digeluti. Ada bisnis properti, kuliner dan bidang hiburan. Tukul Arwana memiliki usaha bernama “Bakso Tukul Arwana”, bisnis hiburan “Ojo Lali Entertainment”, serta beberapa kost dan kontrakan.

via tribunnews.com

Diketahui honor Tukul sebagai presenter berada pada kisaran Rp 35 juta per episode, seperti lansiran tribunnews.com. Bisa bayangkan bukan berapa kekayaan Tukul Arwana selama ini. Tentu saja jumlah kekayaannya melimpah.

Namun Tukul tak pernah terlihat pamer akan kekayaannya. Justru ia sering tampil sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Meski tak pernah menampakkan kekayaannya, namun pada akhirnya publik dikejutkan dengan predikat yang diraihnya baru-baru ini.

Tukul mendapatkan predikat Artis Terkaya Kedua di Indonesia. hal ini diketahui dari acara “Hotman Paris Show”. Hal itu dikemukakan oleh Lolita dalam acara yang digelar pada Rabu (23/5/2018).

“Sekarang dinobatkan jadi artis kedua terkaya di Indonesia, ada perubahan gak sih Mas? Dari gaya hidup?” tanya Lolita pada Tukul.

“Sederhana saya, makan tetep sama telur mata sapi, oseng-oseng kangkung, saya termasuk omnivore, makan segalanya.  Masih pakai kaus oblong dan warnanya sudah bule,” jawab Tukul dengan ciri khas candaannya. Hal ini tentu menunjukkan bagaimana hidup Tukul saat ini, ia tetap saja sederhana meski sudah sukses. Patut diacungi jempol bukan?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed