by

Kabar Baik! Perum Bulog Bakal Jual Beras Sachetan Seharga Rp 2.500

Guys, ada kabar baik nih buat kamu yang anak kost, atau pun ibu rumah tangga, karena sekarang Perum Bulog akan menjual beras sachetan 200 gram seharga Rp 2.500.

Menurut Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso satu sachet beras tersebut setara dengan tiga piring nasi. Wah, cukup nih buat makan 3 kali sehari! Masyarakat bisa membeli satu sachet untuk dipakai satu hari.

“Kalau punya uang Rp 10 ribu ambil Rp 2.500 ini sudah bisa jadi tiga piring. Sudah kita cek, kita praktikan jadi kenyang nih sehari jadi,” kata pria dengan sapaan Buwas itu di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Beras dengan paket hemat ini punya kemasan yang berukuran 20 cm x 15 cm. Dengan warna kemasan yang didominasi warna kuning bertuliskan Beras Kita. Rencananya, Buwas juga akan memberi label harga Rp 2.500 di setiap kemasan Beras Kita.

Selain itu, Buwas memastikan kualitas beras yang dijual bermutu baik. Kabarnya sih Beras Kita sudah siap dipasarkan pekan depan melalui koperasi BUMN dan beberapa toko ritel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed