by

Karena Pertengkaran Hebat, Sudah 10 Hari Vicky Prasetyo Sudah Tak Serumah Lagi dengan Angel Lelga

via tribunnews.com

Serumpi.com – Rumah tangga pasangan selebriti sensasasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rasanya tidak pernah bisa lepas dari sorotan. Sejak awal mereka menjalin hubungan pun sudah banyak yang meyibir, terlebih lagi ketika mereka memutuskan untuk menikah secara mendadak, banyak diantara netizen yang meragukan asmara Vicky dan Angel. Hal ini lantaran keduaya adalah artis yang kerap umbar sensasi, terlebih Vicky yang dikenal doyan gonta ganti cewek.

Keduanya juga tak semesra pasangan lain justru tampil kocak dan kerap candaan hingga di hari Pernikahan. Beberapa bulan pasca menikah, rumah tangga mereka sudah diterpa kabar yang tak sedap. Angel Lelga pernah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo di media social instagram.

via grid.id

Melansir dari grid.id, ternyata mereka memang berselisih paham, bahkan Angel Lelga sempat menyinggung masalah pelakor. Tak berapa lama masalah tersebut mereda dan hubungan suami-istri tersebut berangsur-angsur membaik, kini muncul permasalah lain.

Padahal beberapa waktu lalu, Angel Lelga kembali unggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Bahkan mereka kerap tampil bersama, namun tiba-tiba Vicky Prasetyo menangis sesenggukan ketika mengisi acara Brownis Sahur, pada 23 Mei 2018.

Tangis Vicky pecah ketika Ruben Onsu singgung soal rumah tangganya.

“Apa benar lu dalam keadaan baik-baik saja rumah tangga saat ini?” tanya Ruben Onsu kepada Vicky Prasetyo.

via kapanlagi.com

Mulanya Vicky berusaha menampik kabar tersebut, ia mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Namun, Ruben mengulangi pertanyaannya hingga akhirnya Vicky menitihkan air mata. Terlebih lagi saat Ruben Onsu memberikan sebuah tayangan Vicky membawa barang-barangnya di mobil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed