by

Kasihan, Bayi Ini Terlahir Tanpa Memiliki Mata

DokterSehat.Com– Pasangan Kalani Prior dan Nicole Martinez terkejut tatkala mengetahui buah hatinya yang sangat mereka tunggu-tunggu kelahirannya ternyata tidak memiliki mata. Bayi yang bernama Jackson ini pun dipastikan akan mengalami kebutaan.

Photo: SWNS

Dilansir dari SWNS, Jackson juga terlahir dengan kondisi katup jantung yang lebih besar sehingga harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat khusus untuk bayi setelah dilahirkan pada 9 April 2018 lalu di Alburquerque Persbyterian Hospital.

Dokter yang menangani kelahiran sang bocah menyebutkan bahwa mata Jackson tidak berkembang tatkala berada di dalam kandungan. Kini, pasangan yang berasal dari Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, sudah memperkenalkan Jackson pada kedua kakaknya, Michael (12 tahun) dan Mason (14 bulan). Mereka juga sudah bersiap untuk memenuhi kebutuhan Jackson yang tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan anak-anak pada umumnya.

Saat pemeriksaan kehamilan, dokter ternyata sempat berkata bahwa ada kemungkinan Jackson tidak memiliki kantung mata atau bahkan tidak memiliki mata. Namun, untuk memastikannya, mereka pun harus menunggu hingga kelahirannya.

Meski awalnya sangat berat untuk menerima kenyataan ini, Nicole dan Kalani sudah mempersiapkan mentalnya untuk hal yang terburuk. Setelah menjalani operasi caesar untuk melahirkan sang bocah, didapatlah kenyataan bahwa Jackson ternyata memang tidak memiliki mata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed