by

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman – KobaYogas.COM

GSX

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Siapa yang gak tau kumpulan girl band imut imut nan enerjik JKT48? Ternyata mereka ini tidak hanya pintar menghibur lads, girlband JKT48 juga kampanyekan slogan Cari_Aman di booth Honda Jakarta Fair, pada Sabtu (9/6) lalu. Dihadiri ratusan penggemarnya yang bergabung dengan pengunjung, personel JKT48 ajak interaksi penonton terkait berkendara aman diselingi beberapa lagu hits mereka.

Tidak hanya tahun ini, pagelaran Jakarta fair tahun lalu, JKT48 juga ikut mengkampanyekan safety riding di booth Honda. Mereka berikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara. JKT mengajak sekaligus mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman 1

“ Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja, yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda, “ papar JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung. Salah seorang pengunjung yang berhasil menjawab, JKT48 berikan hadiah berupa pin safety riding serta kaos. Kegiatan interaktif ini berjalan seru karena banyak penonton dan pengunjung saling mendahului menjawab. Wah andai ada hadiah semacam kiss bye pasti bakal lebih rame lagi hehe..

Kumpulan Gadis Imut JKT48 Ikutan Honda Perkenalkan Cari Aman 2

Tidak hanya sekedar menjual unit, Honda Genuine Parts, Honda Genuine Acesories, dan Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sediakan stand berkendara aman yang bertujuan memberikan infomasi pengunjung dan konsumen tentang berkendara aman di jalan raya. Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana terjun langsung untuk berikan pemahaman berkendara aman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed