by

Manchester City Benar-Benar Mencoreng Nama Besar Liga Inggris

Manchester City kembali sukses meraih kemenangan di pekan ke 30 Liga Inggris usai menggasak tuan rumah Stoke City.
Bermaim sebagai tim tamu seperti biasa pasukan Pep Guardiola bermain menyerang dan mendominasi laga. Laga baru berjalan 9 menit David Silva sukses menjebol gawang Stoke lewat kombinasi apik.Pada babak kedua bintang timnas Spanyol itu kembali mencetak gol kali ini memit ke 50. Silva memanfaatkan umpan Gabriel Jesus dengan tembakan kiki kiri pelan saja dan skor akhir tetap 2-0 untuk City dikutip Mirror.co.uk (13/3/2018).
Hasil ini kian memantapkan posisi The Citizen dipuncak klasemen dengan raihan poin 81. Man City benar benar mencoreng nama besar Liga Inggris musim ini, bagaimana tidak sebagai liga yang terkenal amat kompetitif mereka justru terlalu mendominasi.

Jarak poin dengan posisi kedua Manchester United amat jauh 16 poin dan dengan posisi ketiga Tottenham Hotspur lebih jauh lagi yaitu 20 poin. Dengan Liverpool 21 poin dan Chelsea 25 poin dikutip Premierleague.com (13/3/2018).
Kevin De Bruyne dkk juga jadi tim paling subur 85 gol dan tim paling sedikit kebobolan hanya 20 gol. Mereka terlalu mendominasi dan tak ada lawan sebanding maka sangat wajar jika kita sebut Manchester City sudah mencoreng nama besar Liga Inggris.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed