by

Melar Setelah Lebaran? Yuk Kembalikan Tubuh Idealmu dengan Diet Simpel Ini

via grid.id

Serumpi.com – Momen lebaran memang selalu identik dengan beragam hidangan makanan yang super enak. Sayangnya, banyak orang kalap menyantap segala macam menu yang dihidangkan saat lebaran sebagai ajang balas dendam lantaran sebelumnya berpuasa selama sebulan.

Ngomongin soal menu lebaran yang super lezat dan beragam, sepertinya masalah berat badan bakal menjadi hal yang memusingkan bagi beberapa orang. Yap, nafsu makan yang meningkat saat lebaran sudah pasti bakal diiringi dengan jumlah timbangan yang makin meningkat.

Seperti yang dilansir dari grid.id, Sering kali saat lebaran, kebiasaan mengonsumsi makanan bersantan dan berlemak sudah dihentikan. Tak heran, dalam masa libur lebaran berat badan melonjak naik.  Untuk itu, perlu mengembalikan agar berat badan kembali ideal dengan diet mudah pasca lebaran.

Baca Juga: Sederet Seleb Cantik ini Ternyata Punya Adik Cowok, Terakhir tak Pernah Terekspos Padahal Ganteng Banget

1. Olahraga

via youtube.com

Agar tubuh kembali langsing setelah lebaran, dapat ditempuh lewat olahraga atau gerakan olah tubuh. Secara spesifik, olahraga yang dianjurkan sebagai tips tubuh kembali langsing setelah Lebaran adalah dengan melakukan treadmill minimal 30 menit setiap pagi untuk membakar lemak jahat yang menimbun di perut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed