by

Mengaku Rela Dipoligami, 5 Seleb Cantik Ini Tentukan Syarat yang Mengejutkan

via dream.co.id

Serumpi.com – Beberapa waktu lalu dunia selebritis memang sempat dihebohkan dengan berita poligami. Berbagi hati nyatanya tak semudah berbagi harta ataupun segala yang dimilikinya, itulah mengapa meski bukan dosa, namun poligami seakan menjadi momok yang mengerikan bagi beberapa wanita.

Ngomongin soal poligami, pasalnya beberapa artis cantik ini mengaku rela jika suaminya ingin berbagi hati dengannya. Kendati demikian, bukan tanpa syarat dan alasan, beberapa dari mereka justru memberikan syarat yang mengejutkan jika sang suami ingin melakukan poligami.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, Sebagian besar kaum hawa biasanya akan langsung menolak jika dipoligami oleh sang suami. Banyak wanita yang tak rela jika harus membagi suaminya dengan orang lain. Namun, tidak demikian dengan deretan selebritis berikut ini. Mereka justru tak menentang adanya poligami. Namun tak langsung mengizinkan, mereka tetap mengajukan syarat jika suatu saat sang suami meminta untuk berpoligami.

1. Shinta Bachir 

via kumparan.com

Artis cantik ini mengaku rela dan siap dipoligami. Namun, pesinetron 32 tahun itu mengajukan dua syarat jika jodohnya nanti hendak berpoligami.

“Poligami kalau misalnya memenuhi kriteria yang saya tidak punya seperti, satu, saya tidak bisa kasih keturunan, padahal dia mau punya keturunan. Atau misalkan saya sakit dan tidak bisa melayani dia, jadi enggak apa-apa. Yang penting kalau saya sendiri sudah tidak bisa lagi memberikan sesuatu dalam rumah tangga,” kata Shinta.

2. Indri Giana

via dream.co.id

Dinikahi oleh seorang ustadz di usia yang masih belia, siapa sangka kalau artis ini juga menyatakan rela untuk dipoligami. Pasalnya, Indri memberi lampu hijau kepada suaminya, ustaz Riza Muhammad untuk berpoligami lantaran untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Wow!! Ternyata Makan Terong Bisa Bikin Bahagia, Ini Alasannya…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed