by

Menikah Muda Saat 20 Tahun dan Memilih Vakum Ngartis, Kabar Anak Keempatnya Sekarang Bikin Haru

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kabar selebritis satu ini memang sudah tak lagi berganung. Meski tak lagi tampil di layar kaca, rupanya kabar tentang dirinya masih bisa dilihat lewat unggahannya di media sosial. Ia adalah Joanna Alexandra. Wanita cantik satu ini memang sudah begitu lama vakum.

Sejak menikah muda, tahun 2007 silam, Joanna memang tak pernah lagi tampil. Bahkan ia mengakui bila pernikahannya kala itu lantaran isi duluan. Meski demikian, hingga saat ini pernikahan yang sudah 11 tahun lamanya berlalu, tetap langgeng dan jauh dari terpaan gosip.

Ditambah lagi istri dari Raditya Oloan Panggabean ini telah dikaruniai empat anak selama 10 tahun lebih menikah. Rupanya wanita berusia 31 tahun ini begitu telaten menjadi ibu dari empat anaknya tersebut. Meskipun ia nikah di usia yang terbilang muda.

Artis cantik ini juga begitu tegar dengan keadaan buah hati keempatnya, Ziona Eden Alexandra Panggabean. Pasalnya putri kecil yang terlahir pada 24 Mei 2017 tersebut menderita penyakit Campomelic Dysplasia.

via tribunnews.com

Penyakit ini merupakan kelainan genetik yang memengaruhi perkembangan kerangka tulang dan pernapasan si penderita, dikutip dari 1health.id. Si kecil Ziona memiliki riwayat jantung lemah saat dalam kandungan. Sehingga harus dilahirkan sebelum waktunya.

Kini anak keempat Joanna ini sudah masuki usia setahun. Hal ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Joanna dan keluarganya. Pasalnya, secara medis, penderita Campomelic Dysplasia ini jarang bisa bertahan di awal-awal kelahiran. Bahkan harus jalani serentetan pengobatan usai lahir. Tentu ini jadi suatu rasa syukur tersendiri bagi Joanna hingga usia setahun sang putri masih diberi kesehatan.

Tampak Joanna begitu bahagia dan mengunggah momen ulang tahun pertama anaknya itu ke media sosial.  Well semoga Joanna selalu diberikan kekuatan dan kesabaran ya dengan kondisi buah hati keempatnya ini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed