by

Minyak Esensial yang Berkhasiat Ratakan Tone Kulit

minyak-esensial-doktersehat-1
Photo Credit: Pexels.com

DokterSehat.Com– Mungkin sebagian dari Anda kerap mengalami masalah tone kulit yang tidak merata. Kondisi tersebut bisa terjadi lantaran beberapa hal. Mulai dari penggunaan produk perawatan kulit yang tidak merata hingga dampak buruk radikal bebas.

Bicara soal tone kulit yang tidak merata ini tentu akan mempengaruhi penampilan Anda. Tidak jarang sebagian dari Anda merasa kurang percaya dirinya jika kondisi tersebut muncul di bagian tubuh yang kerap terlihat, terutama wajah.

Tenang saja karena ternyata ada solusi masalah tone kulit!

Anda bisa menggunakan caraalami dengan mencoba minyak esensial yang mampu meratakan tone kulit, seperti:

1. Minyak Frankincense

Minyak esensial yang kerap dijadikan minyak aromaterapi karena wangi kayunya ini ternyata menjadi salah satu minyak yang diklaim dapat meratakan warna kulit. Dilansir dari laman Beautymunsta, minyak Frankincense dapat memudarkan kulit yang kusam sekaligus mencerahkan kulit yang terkena hiperpigmentasi.

Tidak heran jika sejumlah produk-produk perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang flawless kerap dilengkapi dengan tambahan minyak Frankincense.

2. Minyak Mawar

Penggunaan minyak mawar dalam dunia kecantikan merupakan hal biasa. Tidak heran jika minyak mawar sendiri menjadi salah satu formula unggulan pada beberapa produk. Lebih lanjut, minyak mawar ternyata juga dapat mengatasi masalah tone kulit yang tidak rata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed