by

Nenek Berusia 71 Tahun Ini Hamil!

doktersehat_maria_de_la_luz
Photo Source: Oddity Central

DokterSehat.Com– Nenek berusia 71 tahun bernama Maria de la Luz dari Mazatian, Meksiko menyebutkan bahwa dirinya sedang hamil enam bulan dan akan segera melahirkan bayi perempuan. Maria pun akan menjadi tertua yang ada dalam sejarah.

DIlansir dari Oddity Central, Maria baru menyadari jika dirinya hamil tiga bulan lalu, tepatnya setelah ia kerap mengalami sensasi kelelahan, pusing, dan mual-mual di pagi hari. Ia pun pergi ke klinik kesehatan untuk menjalani tes USG dan hasilnya adalah, ia memang hamil dan akan melahirkan untuk ke sembilan kalinya.

Tak percaya dengan hasil USG ini, Maria bahkan sampai 9 kali melakukan tes USG lainnya hanya demi memastikan bahwa ia benar-benar hamil. Meskipun masih tak percaya, Maria pun mulai merawat kehamilannya dengan baik.

Anak-anak Maria terkejut dan tak terlalu senang saat mendengar kabar ini. Sebagian bahkan meminta Maria untuk melakukan aborsi karena khawatir dengan kondisi kesehatannya. Namun, Maria memilih untuk tetap melanjutkan kehamilannya. Setelah menemui dokter, Maria pun disarankan untuk melahirkan dengan prosedur operasi caesar karena usianya dianggap terlalu tua untuk menjalani prosedur persalinan normal.

Kisah kehamilan Maria langsung viral di negaranya, Meksiko. Rumah sakit lokal pun langsung memintanya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan karena tak percaya dengan ceritanya. Sejauh ini, Maria pun hanya mampu memberikan bukti berupa hasil tes USG yang ia tunjukkan ke wartawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed