by

Nikah Beda Keyakinan Hingga Jadi Korban KDRT, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Apa kamu salah satu orang yang gemar nonton serial Si Doel Anak Sekolahan? Maka kamu pasti tak asing lagi dengan sosok Sarah yang cukup familiar dalam serial tersebut! Sarah merupakan sosok kekasih Si Doel yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Pada 18 Maret 2006 lalu ia menikah dengan seorang pria bernama Sony Lawlani.

Pernikahan keduanya digelar di Hongkong, sebab keduanya memiliki kepercayaan yang berbeda. Dari pernikahannya bersama Sony, Lia sapaan akrabnya dikaruniai oleh anak kembar yang diberi nama Makayla Athaya Lalwani serta Tristan Athala Lalwani.

Baca juga : Masih Ingat Komedian Satu Ini? Lama Vakum dari Layar Kaca, Begini Kondisinya Sekarang

Tetapi sayang pernikahan keduanya tersandung masalah. Hingga akhirnya pernikahan tersebut berujung pada perpisahan di Agustus 2013 lalu. Kabarnya kasus KDRT yang menjadi pemicu perpisahan keduanya.

via kapanlagi.com

Lantas, pasca 5 tahun menjanda bagaimana kondisi Cornelia Agatha? Berikut potretnya dilansir dari tribunstyle.com.

1. Mengambil Pendidikan Hukum

Tak hanya sibuk mengurus dan mendidik anak-anaknya saja. Sebab Cornelia Agatha juga masih melanjutkan pendidikan. Tampaknya usia tak menjadi halangan untuknya agar tetap bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya. Ia pun menjadi salah satu mahasiswa dari jurusan Hukum di Universitas Kristen Indonesia.

2. Semakin Cantik

Lama tak tampak di layar televisi, tampilan pemeran Sarah ini bertambah cantik lho! Walau ia sudah memiliki dua anak, namun ia seolah awet muda. Jadi tak salah jika ia dinobatkan sebagai salah satu hot mom di Indonesia. Beberapa orang mungkin akan dibuat pangling dengan penampilannya kini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed