by

Perannya Sebagai ART Melegenda, Sederet Artis Ini Laris Manis di Sinetron 90an

via linetoday.com

Serumpi.com – Bergelut di dunia seni peran memang sudah seharusnya menerima peran apapun yang diberikan kepadanya. Meski tak selamanya peran tersebut sesuai dengan karakter aslinya, namun lantaran terbiasa memainka peran yang sama, beberapa artis justru malah dikenal publik dengan karakter tokoh yang diperankannya.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, Meski peran ART bukanlah menjadi peran utama dalam sebuah sinetron, nyatanya peran ART kerap menjadi pelengkap yang tak pernah bisa lepas dari sebuah sinteron. Terbukti, dari sekian banyak artis yang memerankan sosok ART, berikut ini 5 artis yang sering memerankan karakter tersebut di sejumlah sinetron 90an. Siapa aja ya mereka? Yuk simak ulasannya!

1. Ana Pinem

via kumparan.com

Ana Pinem merupakan salah satu artis tanah air yang sering memerankan karakter ART yang konyol, sedikit jahat dan judes. Artis yang merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) program D3 dan S1 di tahun yang berbeda tersebut justru eksis sepanjang masa lewat perannya sebagai seorang ART.

2. Kumalasari

via linetoday.com

Ingat dengan sosok ART bertubuh gempal bernama Mpok Ijah yang diperankan Kumalasari? dulu memiliki postur tubuh yang besar, siapa sangka penampilan Kumalasari sekarang terlihat lebih ramping dan cantik.

Baca Juga: Demi Pendidikan, 5 Artis Ini Rela Jalani LDR, Sayang Nggak Semua Langgeng

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed