by

Rombak Besar Besaran Real Madrid, Julen Lopetegui Depak 8 Pemain sekaligus

Julen Lopetegui adalah pelatih baru Real Madrid, dan dalam pikirannya sudah ada rencana dan angan-angan untuk Real Madrid. Meskipun mempersiapkan Piala Dunia, dia tahu dia memiliki tantangan besar di depannya di bangku Santiago Bernabéu.Lopetegui sadar betul, menjadi pelatih sebesar Real Madrid harus punya tekad dan kemauan keras untuk membawa Madrid berjaya dipentas dunia. Bukti konkrit yaitu pada diri zidane. Pelatih asal perancis pergi karena dia tahu di tidak bisa menjamin untuk terus menang. Oleh karena itu Lopetegui harus bersiap-siap punya rencana kalau tidak bukan tidak mungkin jalan keluar adalah opsi akhir.

Julen Lopetegui datang dengan daftar hitam. Pemain seperti Kiko Casilla, Achraf Hakimi, Llorente, Theo Hernandez, Kovacic dan Borja Mayoral tidak memiliki tempat di Real Madrid musim depan. Lopetegui sudah sangat jelas ingin mendepak pemain tersebut..

Selain itu, mantan pelatih Porto menyiapkan dua pemain kejutan untuk didepak. Yang pertama adalah Keylor Navas. Lopetegui tidak memiliki keinginan untuk mempertahankan kiper Kosta Rika .Setidaknya bukan sebagai starter. Julen ingin klub untuk menandatangani David De Gea yang merupakan anak buahnya di timnas Spanyol.

Yang kedua paling mengejutkan publik jagat sepak bola dunia, yakni ingin menjual Gareth Bale. Gareth Bale merupakan pemain yang akan dipertahankan oleh presiden Real Madrid. Akan tetapi hadirnya Lopetegui sebagai penerus Zidane membuat pria bernomor punggung 11 ini harus rela keluar dari Santiago Bernabeu markas Real Madrid .

sumber:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed