by

Roro Fitria Ditinggal Kuasa Hukum, 8 Pengacara Sah Mengundurkan Diri! Pengacara: Buat Apa Besuk Orang Enggak Jelas

Hasil gambar untuk roro fitria
via tribunnews.com

Serumpi.com – Kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria tampaknya kini mengalami satu hal yang terduga. Tengah dirundung masalah besar, rupanya Roro harus menerima kenyataan ditinggalkan oleh deretan pengacara.

Bahkan baru-baru ini, Nuning Tyas Widyowati yang kerap mendampingi artis tersebut memutuskan untuk berhenti menangani kasus tersebut. Awalnya, banyak pengacara yang mendukung dan membantunya dalam kasus narkoba.

Baca juga : Nikahi Wanita Asal Jepang dan Miliki Seorang Anak, Begini Nasib Putri Presiden Pertama RI Ini Sekarang

Selain Nuning, diketahui juga tim kuasa hukum dari wanita kelahiran Yogyakarta tersebut memilih untuk mundur. Mereka tak berniat mendampingi wanita yang kerap menyebut dirinya “nyai” tersebut. advokat dari Law Firm Romdani punturut lepas tangan dari kasus yang membelit Roro Fitria.

Berdasarkan lansiran tribunnews.com, ada 8 pengacara yang mundur dari kasus artis sensasional ini. Namun sayangnya, saat ditanyakan apa sebab para kuasa hukum ini mengundurkan diri, ternyata tak dijelaskan secara gamblang. Hanya saja disebutkan bahwa Roro Fitria sebagai klien bersikap kurang  kooperatif.

Hasil gambar untuk roro fitria
via tribunnews.com

Nuning, sang kuasa hukum pun mengaku telah mengundurkan diri sejak kemarin (12/3/2018). Ia pun menunjukkan bukti surat pengunduran tersebut hingga dibubuhi tanda tangan penyidik dan pengacara. Sang pengacara ini juga memaparkan alasan mundur. Hanya saja tak diurai secara lugas.

Nuning menyebut sudah tak sejalan dan satu pemikiran lagi dengan Roro Fitria. Sehingga ia tak bisa melanjutkan untuk mundur. Ia juga menyebut alasan mengundurkan diri lantaran bayaran tak sesuai.

“Say nggak bisa sampaikan di sini. No comment nanti kalau aku sampaikan di sini bahaya. Kalau itu (bayaran) nanti ditanyakan ke Roronya sendiri ya kira-kira kuat nggak. Bayaran saya nggak sampe jual mobil, jual rumah kok,” papar Nuning kepada awak media.

Parahnya lagi, Nuning mengaku enggan menjenguk Roro pasca keputusan mundur dari kasus tersebut.

“Sudah enggak mau (jenguk Roro). Untuk apa? Ini saja aku sudah mengundurkan diri. Untuk apa besuk orang enggak jelas,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed