by

Setelah 8 Tahun Berlalu Syahrini Ungkap Alasannya Pecah Kongsi Dengan Anah Hermasyah, Mengejutkan

via viva.co.id

Serumpi.com – Nama Syahrini mulai populer sebagai seorang penyanyi usai ia berduet dengan Anang Hermansyah pada tahun 2010 silam. Duet Anang dan Syahrini menghasilkan dua buah lagu yang sangat terkenal kala itu. Bahkan lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir masih kerap diputar dan dinyanyikan hingga sekarang.

Karena duet keduanya, pasangan ini sangat fenomenal sepanjang tahun 2010 lalu. Sayangnya, kerja sama Anang dan Syahrini tak berlanjut hingga akhirnya mereka tak lagi menjalani duet bersama. Memang hal tersebut sudah lama sekali berlalu. Hanya saja, hingga kini mash banyak orang yang penasaran dengan perpisahan pasangan duet fenomenal tersebut.

via kapanlagi.com

Maklum, ketika itu kerjasama yang mereka bangun sangat sukses. Karena urusan pekerjaan, mereka sering menghabiskan waktu bersama. Banyak yang berspekulasi bahwa hubungan mereka tak hanya sebatas rekan kerja melainkan ada hubungan asmara. Belum terjawab spekulasi tersebut, tiba-tiba mendadak diumumkan bahwa Anang dan Syahrini tak lagi bersama. Banyak orang yang terkejut dengan perpisahan mereka.

Meskipun sudah 8 tahun berlalu, banyak yang penasaran dengan penyebab putusnya kolaborasi antara Anang dan Syahrini. Termasuk pengacara kondang Hotman Paris. Melansir dari dream.co.id, Pengacara ternama tersebut mencoba mengulik kembali kisah masa lalu antara Anang dan Syahrini. “Kamu pisah sama Anang, kenapa sih? Kalau aku laki-laki normal, gue enggak akan lepas, pokoknya harus jadi milik gue,” kata Hotman dalam acara talk show yang dipandunya.

via viva.co.id

Syahrini justru menggoda Hotman. Syahrini menjawab bahwa kerjasama dengan Anang merupakan salah satu bagian dari sejarah dalam kariernya. Syahrini kembali menceritakan awal mula kerjasama dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed