by

Tak Ingin Wajah Terlihat Pucat Saat Berpuasa? Yuk Cobain 3 Tips Berikut Ini

via titiknol.com

Serumpi.com – Bagi wanita, wajah merupakan aset paling berharga yang dimilikinya. Wajar saja jika semua wanita tak ingin wajahnya terlihat pucat saat menjalankan aktivitas. Sayangnya, saat menjalankan ibadah puasa, beberapa orang justru terlihat pucat lantaran kurangnya asupan nutrisi yang diserap oleh kulit.

Nah, buat menghindari agar wajah tak terlihat pucat meski tengah menjalankan ibadah puasa. Ternyata ada beberapa tips mudah yang bisa dicontek nih!

Melansir dari health.com, Dehidrasi ringan memang sering terjadi saat berpuasa. Salah satu pertanda dehidrasi ringan adalah kulit menjadi kering, bibir pecah-pecah, dan wajah terlihat pucat. Nah, berikut ini adalah tips agar wajah tidak pucat selama puasa. Yuk, simak penjelasan!

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Konsumsi Minuman Ini Sebelum Tidur Ternyata Efektif Turunkan Berat Badan Lho

1. Skincare

via youtube.com

Untuk tampil maksimal dan menghindari wajah pucat saat menjalankan ibadah puasa, ternyata bukan makeup yang bisa menyamarkan wajah pucat. Skincare menjadi pilihan tepat untuk menjaga agar wajah tak lagi terlihat pucat saat berpuasa. Pastikan selalu menyiapkan face mist yang membantu kulit wajah tetap segar. Saat kulit wajah sudah terasa tidak nyaman, spray water bisa jadi andalan untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed