by

Terlihat Biasa Saja, Tapi Manekin Yang Dipajang Ini Menyimpan Kisah Misteri Luar Biasa Menyeramkan!

via brilio.net

Serumpi.com – Setiap toko baju pasti identik dengan adanya patung atau manekin untuk memajang koleksi mereka. Pemandangan yang lazim tersebut seringkali kita jumpai di banyak toko yang menjual pakaian, aksesoris, dan pelengkapnya. Lewat kehadiran manekin tersebut, diharapkan barang yang diperagakan akan tampak lebih indah dan menarik pembeli.

Akan tetapi, bagaimana jika manekin justru menyimpan misteri didalamnya? Setidaknya begitulah cerita yang beredar pada salah satu toko di wilayah Meksiko.

Dilansir dari brilio.net, patung manekin yang ada di toko busana Chihuahua, Meksiko ini menyimpan cerita menyeramkan. Menurut kabar yang beredar, patung manekin pengantin tersebut sudah ada sejak tahun 1930 silam. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi patung manekin yang sengaja dinamai La Pascualita tersebut berasal dari mayat hidup.

via brilio.net

Para warga setempat meyakini hal titu karena wajah dari patung manekin yang sangat mirip dengan anak pemilik toko bernama Pascuala Esparza. Banyak warga yang meyakini bahwa manekin dibuat dari tubuh putri pemilik toko yang dibalsem sebelumnya. Bukan tanpa alasan kabar ini beredar. Pasalnya, patung manekin memang tampak memiliki kulit seperti kulit manusia asli. Mulai dari guratan nadi, varises, hingga lekuk tubuh lainnya sangat mirip dengan manusia.

via brilio.net

Legenda mengenai patung manekin misteri ini sudah terlanjur beredar. Apalagi, saat itu dikabarkan sang putri pemilik toko memang meninggal usai digigit laba-laba Black Widdow saat hari pernikahannya.

Baca Juga : 8 Baju Olahraga yang Berdesain Unik Ini Harganya Bikin Berkeringat

via brilio.net

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed