by

Update Status Pakai Bahasa Inggris, 5 Selebritis Ini Sontak Panen Bully, Kenapa ya?

via tribuntimur.com

Serumpi.com – Menjadi seorang artis memang harus selalu siap menerima berbagai macam komentar dari publik. Tak hanya komentar positif, beragam komentar negatif juga tak jarang menyerang para artis lantaran apa yang dilakukannya dianggap tak sesuai.

Melansir dari yukepo.com, Bukan cuma di layar kaca, selebritis pun berusaha untuk eksis di media sosial. Segala aktivitas mereka pun dibagikan, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Padahal seringkali unggahan mereka dihujat di media sosial.

1. Ayu Ting Ting

via liputan6.com

Bukan dicap pelakor, kali ini Ayu Ting Ting jadi sasaran hujatan netizen lantaran salah menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Ayu mengunggah foto bersama Boy William dan teman bulenya disertai caption, “Sorry guys, my friends are now bule..,”. seharusnya dia menuliskan “My friends are bule now,”.

2. Zaskia Gotik

via liputan6.com

Zaskia Gotik mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Persik dengan menuliskan “Still shoot, wait for as” (masih syuting tunggu sebagai). Salah menuliskan kata dalam bahasa inggris, senter pedangdut ini panen bullyan dari warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed