by

Usai Dikalahkan Levante, Lionel Messi: 'Saya Ingin Dia, Dia dan Dia Pergi dari Barcelona'

Kekalahan Barcelona atas Levante pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-37 sangat mengejutkan beberapa pihak. Maklum, Barca dengan ambisinya mencatat rekor tak terkalahkan di musim ini justru ditakhlukan 5-4 oleh Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/05/2018) dinihari WIB. Padahal, hanya menyisakan dua pertandingan lagi untuk mencatatkan sejarah unbeaten atau tak terkalahkan sepanjang musim ini.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi yang tidak ikut bertanding pada laga tersebut, sangat geram dengan kekalahan yang diterima rekan-rekannya. Seperti dilansir dari Dailystar.co.uk (14/05/2018), ada tiga pemain Blaugrana yang dinilai La Pulga sudah tidak pantas bermain lagi bersamanya di musim depan. Adapun tiga pemain yang dimaksud adalah Yerry Mina, Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

Ya, Messi yang juga berperan penting di kubu Blaugrana itu telah menunjuk tiga pemain di atas karena tidak menunjukkan kualitasnya sebagai pemain Barcelona saat dikalahkan Levante. Padahal, mereka bertiga adalah pemain yang baru bermain untuk Barca di musim ini. Jika Dembele dan Semedo bergabung di awal musim, sementara Mina diboyong Barca pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed