by

Wow!! Artis Cantik ini Didaulat Sebagai Pembawa Obor Asian Games 2018, Yuk Intip Persiapannya

via kumparan.com

Serumpi.com – Perhelatan pesta olahraga bergengsi yang diikuti oleh negara-negara di belahan bumi Asia sebentar lagi bakal di gelar. Ditunjuk menjadi tuan rumah peyelenggaraan Asian Games, Indonesia tentunya telah menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan pesta olahraga tersebut.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, menyambut gelaran pesta olahraga yang bakal digelar bulan Agustus mendatang, pasalnya akan diadakan kirab obor Asian Games 2018 melewati 18 Provinsi dan 53 kota di Indonesia. Obor akan dibawa bergantian, dan beberapa di antaranya ikut terlibat selebriti Tanah Air, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga: 6 Orang ini Mendadak jadi Seleb Gara-gara Aplikasi, Nomor 5 Lagi Heboh jadi Trending Topic

Ditunjuk sebagai artis pembawa obor, artis cantik tersebut rupanya telah melakukan berbagai persiapan demi penampilannya yang maksimal. Dalam pesta obor tersebut, setiap pembawa obor ditugaskan untuk membawa obor mulai dari jarak 500 meter hingga terjauh 2km. Sementara bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu dipercaya membawa obor Asian Games 2018 sejauh 500 meter.

Meski hanya 500 meter, Dian Sastrowardoyo tetap melakukan persiapan khusus untuk kirab obor tersebut. Salah satu persiapan tersebut adalah rajin latihan lari.

via kumparan.com

Saya setiap seminggu lari tiga kali sama pelatih karena kan aku bukan atlet, jadi harus siapin fisik banget dan naikin stamina dan tingkat fitness level,” kata Dian Sastrowardoyo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed